Sabtu, 14 September 2013

kerinduan ku kepada mu YA ILAHI

Salam rindu dari hambamu ini untuk engkau, selama 3 tahun terakhir ini aku merasaa hidup ini berbeda yang dulu nya aku merasa begitu dekat dengn mu saat aku masih sekolah dipondok pesntren ku tercinta . Namun,saat aku bersekolah disekolah negri aku merasa jauh dari mu ya alloh kebiasaan diri ku yang selalu membaca kitab suci mu selalu, berubah mungkin bisa dihitung berapa menit. Yang dulu nya selalu terbangun dimalam hri untuk memohon ampun kepdamu, sekarang sudah ada yng bolong-bolong ya ROBBI. Begitu berubah ny hamba mu ini. Namun,rindu seorang hamba kepadamu YA ILAHI selalu ada. Ampuni perubahan hambamu ini yang, yang seharus nya dari rajin menjadi lalai seperti ini. Salam seribu-ribu,berjuta-juta,bermilyar-miliyar,bertriliun-triliun rindu dari hamba mu ini.

(Syarifatul ulfa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar