Rabu, 18 September 2013

hari pertama diLAZUARDI BIRRU

Hari senin jam 15.45 at bandara soekarno hatta pertemuan itu dimulai, biss berwarna biru datang menjemput rombongan kami KONTINGEN "LOMBOK,NTB". Kami semua bergegas memasukkan koper kami masing-masing. Setelah itu kami langsung masuk mobil di dalam biss itu pertemuan pertama ku dengan SAHABAT yang sangat baik terhadap ku. Kami duduk dinomer kursi nomer 3 sebelah kiri. Didalam biss itu aku pertama kali bertemu dengan dia nama nya "HUSNUL FARANITA" dari ACEH. Dia begitu cantik,ayu,sopan,baik,perhatian dan sangat ramah. Pertama kali aku duduk disamping dia kami sudah langsung sangat akrab. Didalam biss kami 2 jam sampai tempat tujuan kami. Jakarta begitu macet didalam biss aku dan dia saling memperkenalkan diri,saling ngobrol,saling bercerita, kami sangat nyambung seperti sudah berkenalan dari dulu. Setelah itu sekitar jam 17.53 kami sampai diWILADATIKA. Kami semua langsung bergegas kemeja administrasi untuk melakukan administrasi. Aku dan husnul berharap sekali untuk satu kamar dan juga satu kelompokm tapi semua itu hanya harapan semata aku dan dia toh tidak sekamar apalagi sekelompok. Akan tetapi mungkin kalau aku ditakdirkan satu kelompok bersama dia aku tak aakan pernah bisa bertemu dengan sahabat-sahabat VALERY,AYU,DINTA,BADRIA serta kakak TATA juga adek KIKI tersayang. Aku dan husnul berpisah untuk saling pergi berkumpul bersama kelompok kami masing-masing. Aku ada dikelompok 6 dengan MENTOR yang begitu cantik,baik,perhatian,pintar nama nya LISTIANTY R. MAKSUM kakak TATA begitu baik,ramah,dan perhatian. Aku sangat sayang dan tak mau pisah dari nya. Malam itu Maag ku kambuh tapi dia begitu baik dan datang membawakan obat untuk ku. Dia adalah orang yang paling baik dan tak ada yang bisa gantikan dihati ini. Malam itu aku dan VALERYA SENTOSA,AYU DWI RAHMAWATI,RISKY APRILIANI,UKY BADRIA dkk berjumpa dan saling berkenalan serta saling bercanda aku sangat nyambung dengan teman-teman baru ku. Setelah kami makan malam bersama, kami semua bergegas untuk pergi ketempat penginapan kami, kelompok ku mendapat tempat dikamar CEMPAKA kami semua bergegas membawa koper kami masing-masing saking AKRAB dan nyambungnya aku dan teman-teman ada salah satu dari ADEK kelas dari KONTINGEN MANADO nama nya UKY BADRI dia begitu baik membantu ku membawa koper sampai ketempat penginapan kami. Disana kami mulai berkumpul untuk pembagian kamar aku sangat berharap bisa satu kamar dengan UKY BADRIA dan VALERYA SENTOSA akan tetapi ternyata itu juga tak terwujud aku sekamar dengan ADEK yng paling aku sayang selama ada diLAZUARDI BIRRU dia kontingen dari PONTIANAK aku pernh berpikir mungkin aku tak akan nyambung. Akan tetaapi semua itu sirna dalam pikiraan ku karena ketika aku dan ADEK KIKI mulai masuk kamar oh iya kami mendapat kamar nomer 26 lantai 2 paling ujung diCEMPAKA. Dan kak TATA ada diruangan sebelah kami. Aku dan dek KIKI begitu nyambung bagaikan Kakak dan Adek yang sudah kenl dari sebelum nya. Kami mulai merapikan koper,tas serta barang baawaan kami. Setelah itu aku dn Dek KIKI bergantian untuk mandi karena kami sangat gerah. Setelah itu kami sling ngobrol-ngobrol sambil nonton TV. Setelah itu kami sling bercerita tentang DESA serta PROVINSI kami masing-masing. Aku tidur dibad sebelah kanan dan KIKI disebelah kiri. Kami mulai saling ngobrol sampai jam 12 malam. Ternyata yang aku tadi nya kira tak akan bisa nyambung atau akrab dengan adek KIKI tapi ternyata semua itu berubah 100 % dan keabraban kami smapai seperti saudara kandung. Aku begitu sayang dengan KIKI di sudh aku anggap seperti saudara kandung ku sendiri. Ketika ia sudah tertidur pulas aku mulai memandangi dia saat tidur. Aku menonton TV sampai jm 2 malam. Betapa baik hati,dan perilaku adek KIKI ku sayang. Sampai saat nya aku pun tertidur karena begitu capek dan lelah . TV pun aku biarkan menonton diri nya sendiri karena aku lupa mematikan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar